Rabu, 10 Agustus 2011

Bagaimana Memulai Bisnis Online ?

Posted by Wayan Parwata 10.32, under | No comments

Internet telah membuat lebih mudah bagi orang untuk bekerja dari rumah. Ada banyak kesempatan untuk bekerja untuk bisnis yang sudah berdiiri, tetapi yang lain mulai bisnis online sendiri. Biaya untuk mulai rendah karena biaya seperti ruang kantor dan biaya yang terkait dengan bisnis seperti itu tidak ada. Banyak pemilik bisnis bekerja dari meja dapur mereka sendiri. Berikut adalah cara untuk memulai bisnis online anda sendiri.

1. Mulailah dengan ide bisnis. Banyak orang membuat kesalahan besar untuk menciptakan situs web yang indah, tetapi ide-ide mereka akan hilang dalam campuran. Meskipun online, aturan dasar bisnis berlaku. Anda harus menjual produk atau layanan dan mempertahankan pelanggan Anda tetap senang.


2. Berbicara dengan akuntan dan pengacara. Bahkan ketika Anda memulai bisnis online, Anda masih tunduk pada aturan yang sama dan peraturan seperti bisnis batu bata dan semen.

3. Mendaftar dan membeli nama domain yang sesuai. nama domain Anda adalah kartu telepon Anda. Pastikan itu menarik dan cukup menggambarkan bisnis online Anda.

4. Cari perusahaan hosting terkemuka. Memiliki ide yang bagus dengan nama domain yang menarik tidak berarti apa-apa jika perusahaan web hosting Anda tidak dapat diandalkan. Hal terakhir yang tidak Anda butuhkan adalah website Anda akan turun pada waktu Anda paling sibuk. Harga mungkin penting ketika mencari sebuah perusahaan hosting, namun keandalan sangat penting. Sebuah perusahaan hosting yang tidak dapat diandalkan akan merugikan anda dalam jangka panjang.

5. Rancang situs yang intuitif. Website Anda adalah etalase Anda. Pastikan mudah untuk dinavigasi. Pelanggan Anda dapat kehilangan minat jika mereka harus menghabiskan waktu terlalu mencoba untuk mencari tahu di mana segala sesuatu. Buat menjadi mudah untuk navigasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...